oleh

1 Warga Desa Lamgaboh Lhoknga Meninggal Dunia Tertimpa Pohon

Lhoknga-Syawali Saputra, warga Dusun Geulumpang Gampong Lamgaboh Kecamatan, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu, 20 Juli 2019, dilaporkan meninggal dunia setelah tertimpa pohon di lintas Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh, gampong setempat.

Informasi diperoleh dari Pusdalops-PB BPBD Aceh Besar, peristiwa tersebut terjadi seiring kondisi cuaca dan intensitas hujan serta angin kencang, sehingga mengakibatkan batang pohon yang berada di sisi jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh tumbang.

Kejadian tersebut juga telah mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Menurut keterangan saksi mata saat itu, korban sedang melintas di jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba pohon yang tumbang langsung mengenai korban.

Paska kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan, hanya saja kondisi tidak berlangsung lama dikarenakan pohon yang tumbang itu langsung ditangani oleh alat berat jenis Loader dan lintasan pun sudah normal kembali.

Petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar dan petugas Pemadam Pos Peukan Bada, begitu menerima informasi langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

Petugas dipimpin Kalaksa BPBD Aceh Besar, Farhan, AP yang ikut serta menuju ke lokasi kejadian. Setiba dilokasi kejadian bentangan pohon sudah di bersihkan oleh alat berat dan korban pun sudah di evakuasi oleh masyarakat ke Puskesmas Lhoknga.

Korban diduga meninggal di lokasi kejadian dan langsung di evakuasi ke Puskesmas untuk selanjutnya di pulangkan ke rumah duka.
Kejadian tersebut pun sudah langsung ditangani oleh Kepolisian dan unsur terkait lainnya. []  HALIM

Artikel ini kiriman Citizen Reporter. Isi diluar tanggungjawab Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed