oleh

3 Pasien Positif Virus Corona di Aceh Berasal dari 2 Daerah

banner 728x90

Banda Aceh-Pemerintah Aceh merilis data tiga pasien baru yang dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). Satu di antara tiga pasien positif Corona di Aceh itu berusia 40 tahun.

“Hari ini ada tiga orang PDP positif COVID-19 di Aceh menyusul satu lainnya yang diumumkan positif COVID-19 pada Kamis (26/3) kemarin,” kata juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Aceh Saifullah Abdulgani kepada wartawan, Jumat (27/3/2020).

Pasien positif Corona yang berusia 40 tahun itu berjenis kelamin laki-laki asal Aceh Besar. Dua lainnya berusia 60 tahun masing-masing laki-laki dan perempuan asal Banda Aceh.

Menurut Saifullah, ketiganya dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh. Selain itu, dia mengungkapkan ada satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada Rabu (25/3).

“Sedangkan PDP asal Aceh Utara yang meninggal pada Rabu kemarin belum ada hasil swab-nya,” terang Saifullah.

Sekadar informasi, jumlah positif Corona di Aceh empat kasus. Satu orang di antaranya meninggal dunia pada Senin (23/3).

Saat meninggal, pasien tersebut masih berstatus sebagai PDP. Pada Kamis (26/3), hasil pemeriksaannya keluar dan menyatakan pasien yang meninggal itu positif Corona. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed