Ahmad Haydar Apresiasi Pelatih dan Atlet Kontingen Aceh

Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih dan atlet yang telah tampil prima pada perhelatan Pekan Olahraga Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023, di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Kapolda menyampaikan, pada perhelatan Pekan Olahraga Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023, kontingen PWNU Aceh bertengger pada peringkat ke-16 dari 34 kontingen seluruh provinsi.

Menurutnya, untuk berada di peringkat tersebut tentunya juga tidak mudah. Para atlet dan pelatih telah berupaya semaksimal mungkin agar kontingen Aceh tidak berada di posisi paling bawah.

“Ini merupakan hasil dari tim kita, kontingen NU Aceh. Peringkat 16 dari 34 kontingen juga tidak mudah, atlet dan pelatih telah berusaha maksimal,” ujar Ahmad Haydar, Sabtu, 21 Januari 2023

Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih dan atlet yang telah tampil prima pada perhelatan Porseni tahun 2023, walaupun hasilnya belum maksimal.

“Terima kasih pelatih dan para atlet. Ini adalah capaian dari usaha kita tahun ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi. Terus tingkatkan kemampuan,” ujar Mantan Kapuslabfor Polri itu.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah, Ketua PWNU Aceh Tgk H Faisal Ali mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajarannya yang telah mendukung tim kontingen NU Aceh.

“Terima kasih Kapolda Aceh. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan beribu kebaikan,” ujarnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *