oleh

AKBP Bobby Aria Prakasa Banyak Bawa Perubahan

banner 728x90

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-Setelah 2,1 Tahun bertugas sebagai Kapolres Aceh Barat, akhirnya AKBP Bobby Aria Prakasa dimutasi menjadi Kapolres Kota Madiun, Jawa Timur.

Posisi yang ditinggalkan Bobby diisi AKBP Andrianto Argamuda yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Singkil.

Kehadiran AKBP Bobby Aria Prakasa, telah membawa banyak perubahan Kabupaten Aceh Barat dalam mengayomi masyarakat bumi Pahlawan Teuku Umar. Apalagi, saat masih menjabat sebagai Kapolres disana ia sering mengunjungi pesantren.

“Banyak perubahan dan pelajaran yang bisa kita ambil dari sosok Pak Bobby. Contohnya, banyak mengunjungi pesantren, bahkan pesantren di pelosok sekali pun di datangi,” ungkap Ketua Majelis Permusyarawatan Ulama atau MPU Aceh Barat, dalam acara Pisah Sambut di Aula Mapolres setempat, Selasa ( 17/12).

Sementara itu, Bobby Aria Prakasa, dalam pidatonya menyampaikan, kesedihannya meninggalkan Aceh Barat, disebabkan selama ia berada di Kabupaten tersebut telah banyak didapatkan saudara, sahabat bahkan guru sekaligus, namun demi tugas ia siap mengabdi untuk negara.

Acara Pisah sambut tersebut dihadiri dari bebagai elemen, mulai dari pejabat daerah, LSM, Organisasi Mahasiswa dan sejumlah Wartawan. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed