oleh

AWAS! Penipu Catut Nama Ketum DPP FERARI Teguh Samudera

banner 728x90

Laporan | Adi Tanjung

Jakarta-Upaya penipuan dengan mencatut nama orang lain, kini marak lagi. Kali ini, nama advokat tanah air yang tak lain adalah Ketua Umum DPP Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI), DR. (Yuris). DR. (MP). H.Teguh Samudera, S.H., M.H, ikut menjadi incaran penipu yang belum diketahui identitasnya dan motif aksi kejahatan itu.

Kepada PENAPOST.ID, Minggu (02/05/2020), Teguh Samudera, mengaku berang atas tindak kejahatan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab itu untuk menghancurkan nama baik dirinya.

Teguh Samudera.

Itu sebabnya, ia meminta semua pihak di seluruh penjuru tanah air tidak mudah percaya dengan upaya penipuan semacam itu.

“Ada yang melakukan upaya penipuan dengan menampilkan foto dan mengatasnamakan saya di nomor seluler termasuk di aplikasi WhatsApp. Itu bohong besar dan bukan saya,” ujar advokat senior ini.

Dia meminta siapapun yang menjadi korban penipuan dengan mengatasnamakan dirinya selain nomor yang digunakan saat ini, ia meminta agar dapat melapor ke polisi.

Begitupun, sejauh ini Teguh Samudera mengaku belum melaporkan ke pihak kepolisian terkait tindak kejahatan yang menimpa dirinya itu.

“Tentu kita berharap tidak jatuhnya korban,” pungkasnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed