oleh

Ayo Dukung Persiraja sebagai Kebanggaan Aceh!

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-Manajemen perusahaan tambang batubara, PT. Mifa Bersaudara, mengajak karyawan perusahaan dan masyarakat Aceh untuk mendukung penuh Persiraja FC dalam setiap pertandingan laga akhir pekan kedua Liga 1 2020 melawan Madura United FC, Senin (9/3/2020) malam, di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson, melalui CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza.

Bagi dirinya, Persiraja merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Aceh yang harus mendapatkan dukungan penuh setiap elemen yang ada. Apalagi saat ini persiraja merupakan satu-satunya perwakilan Sumatera yang berkompetesi di Liga 1 Shopee Indonesia yang merupakan laga sepakbola paling bergengsi saat ini.

“Mifa tetap berfokus untuk pengembangan SDM Aceh khususnya Meulaboh, hari ini Persiraja merupakan kebanggan seluruh masyarakat Aceh, dan kami ikut mengambil bagian untuk mendukung tim kebanggaan yang merupakan marwah Sumatera saat ini,” katanya.

Rahmad Djailani, Sekretaris Umum Persiraja FC mengatakan bahwa kehadiran berbagai elemen mulai dari pihak swasta hingga pemerintah daerah dalam mendukung Persiraja adalah sebuah semangat dan harapan baru untuk tim kebanggaan masyarakat Aceh ini.

“Kami terus melakukan komunikasi intens dengan berbagai pihak seperti PT Mifa Bersaudara, Bank Aceh, dan beberapa lembaga lainnya, sehingga Persiraja benar-benar tim yang mendapatkan dukungan penuh oleh berbagai kalangan di Aceh & Sumatera,” tambahnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed