oleh

Bhayangkara FC Tim Penuh Bintang, Persiraja Tetap Optimistis

Banda Aceh-Persiraja Banda Aceh menghadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Laskar Rencong tetap optimistis menjamu tim bertabur bintang.

Persiraja vs Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Harapan Bangsa di Lhoong Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (29/2/2020) mendatang. Pertandingan di stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu dimulai pukul 20.30 WIB.

“Kami pasti persiapannya sudah cukup siap ini memang laga perdana ini tentu saja kalau cerita berat sih tidak ada yang berat di dunia sepakbola,” kata Presiden Klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam, kepada wartawan di Banda Aceh, Aceh, Kamis (27/2/2020).

Para pemain Persiraja setiap sore rutin menjalani latihan di Stadion H Dimurthala, di Lampineung, Banda Aceh. Ada empat pemain asing yang bakal memperkuat kesebelasan Lantak Laju yaitu Bruno Dybal, Samir Ayyas, Vanderlei Francisco, serta Adam Mitter.

Nazaruddin meminta doa pendukung Persiraja untuk menghadapi Bhayangkara. Target tiga poin dibidik Persiraja meski tim lawan diperkuat pemain seperti Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Saddil Ramdani, hingga Sani Rizky Fauzi.

“Tapi bhayangkara tim yang hebat dan Persiraja tim yang siap menghadapi dia. InsyaAllah kita siap dan doakan saja tiga poin kita akan mendapatkannya,” sebut Nazaruddin. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed