oleh

Bianca Liza Bicara Soal Keperawanan Hingga Harta Nikita Mirzani

Jakarta-Presenter Bianca Liza bicara soal betapa pentingnya menjaga keperawanan sebelum menikah. Setidaknya ia memiliki dua alasan mengapa prinsip itu masih dipegangnya.

Alasan pertama Bianca Liza adalah janjinya kepada sang mama, Mayroslina. Kala perempuan 28 tahun itu menginjak usia remaja, Bianca berjanji untuk tidak melepaskan kehormatannya sebagai perempuan kepada yang bukan suaminya.

“Mama pernah meminta aku berjanji untuk menjaga keperawanan sampai menikah nanti. Karena itu, aku harus bertanggung jawab pada komitmen yang kubuat,” katanya seperti dikutip dari vlog Ussy Andhika Official di YouTube.

Alasan lain adalah karena Bianca Liza ingin menghargai dirinya sebagai perempuan. “Emang orang itu layak ya melakukan hubungan itu sama kita (kalau belum menikah),” sambung Bianca.

Selain Bianca Liza, Hot Gosip pagi ini, Senin (25/11/2019) hadir dari aktor Hollywood yang selingkuh dengan asisten rumah tangganya.

Jude Law misalnya, aktor Sherlock Holmes itu mengaku berselingkuh dengan Daisy Wright, pengasuh anaknya.

“Aku malu dan kecewa telah melukai Sienna Miller dan orang-orang di sekitar kami. Aku tak akan membela diri dari kesalahan yang telah kuperbuat,” kata Law kepada British Press Association seperti dikutip dari People.

Selain Jude Law, aktor yang tak kalah heboh berselingkuh adalah Arnold Schwarzenegger. Isu ini muncul di tahun 2011 setelah suami Maria Shriver meninggalkan Kantor Gubernur California.

Aktor Terminator itu berselingkuh dengan Mildred Baena hingga keduanya memiliki seorang putra bernama Joseph.

“Aku mengerti dan layak menerima kemarahan dan rasa kecewa keluarga dan orang-orang terdekat kami. Aku tak akan mencari-cari alasan dan akan bertanggung jawab terhadap yang kulakukan,” ujar Schwarzenegger kala itu.

Hot Gosip terakhir hadir dari terungkapnya sumber kekayaan Nikita Mirzani. Aktris Nenek Gayung itu setidaknya memiliki 5 bisnis yang dirintisnya. Batu bara di tahun 2007, boneka, berlian busana muslim, bikini, oleh-oleh khas Bandung, Yogyakarta serta Bali.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membuka manajemen artis dan model sejak tahun 2016 serta royalti yang didapatkan dari buku biografi yang dirilisnya. []

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed