oleh

Bupati Aceh Barat Ramli MS ‘Naik’ ke Pelaminan Lagi

Meulaboh-Akhir sudah status duda disandang Bupati Aceh Barat, Ramli MS, pasca meninggalnya Hj. Rosmah pada pertengahan 2019 lalu. Kini, ia pun ‘naik’ ke pelaminan lagi dengan seorang perempuan pilihan hatinya yaitu Evi Juwinda.

Dengan resminya mempersunting dan menikahi Evi Juwinda, Kabupaten Aceh Barat resmi memiliki kembali Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Prosesi pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Aceh Barat ini dilangsungkan Kamis, 2 Januari 2020, di Pendopo Bupati setempat, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Desa Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan.

Hari itu pula, Pendopo Bupati begitu padat karena para tamu terus berdatangan. Ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai ini terus datang baik secara langsung maupun via media sosial.

Warga pun seolah merasa bangga, karena pimpinan Kepala Daerah itu telah mengakhiri masa dudanya sejak ditinggalkan istri pertamanya, Hj. Rosmah, beberapa waktu lalu.

Berbagai tamu undangan dari kalangan SKPD, Forkopimda hingga masyarakat disana memadati lokasi acara tersebut. Sementara, Bupati Aceh Barat, Ramli MS dan Istrinya, Evi Juwinda, tampak mengenakan mengenakan pakaian adat Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed