oleh

Citra Kirana Mual-mual saat Awal Kehamilan: Aku Pikir Cuma di Sinetron Doang

Jakarta-Kabar bahagia datang dari pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana. Menikah pada 2 Desember, perempuan yang akrab disapa Ciki itu akhirnya hamil.

Kabar kehamilan Ciki diungkapkan melalui video berjudul Mama Citra dan Papa Rezky, yang diunggah melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Ciki menceritakan bahwa ia sempat terkejut ketika tahu dianugerahi anak oleh Tuhan. Ia pun menganggap kehamilan pertamanya ini sebagai amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Bersyukur sekali, aku dikasih gift, amanah. Alhamdulillah-nya dikasih rezeki berlimpah-limpah sama Allah. Buatku, rezeki enggak cuma uang aja sih, tapi anak juga rezeki buat aku dan Mas Rezky juga,” kata Citra Kirana ketika ditemui di Lotte Mart, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).

Citra Kirana, brand ambassador baru Elzatta. (FOTO | KUMPARAN.COM)

Ciki mengatakan bahwa saat ini kandungannya sudah berusia 10 minggu. Meski berat tubuh masih normal, ia mengaku ada perubahan signifikan yang dirasakan tubuhnya.

“Sekarang ini mulai sering merasa mual. Aku pikir, itu tuh cuma di sinetron doang, ternyata memang terasa (mual). Ternyata benar,” tuturnya.

Momen siraman Citra Kirana. Foto: Instagram/@imagenic Via KUMPARAN.COM)

Biasanya, perempuan akan mengurangi aktivitas saat hamil. Lantas, apakah pemain sinetron Tukar Bubur Naik Haji ini juga akan mengurangi kegiatan syuting?

“Aku tetap kerja sih. Yang penting, tahu batasan aja. Kalau capek, ya, aku pasti lebih banyak duduk dan istirahat,” jawab  Citra Kirana.

“Mudah-mudahan ini bayinya enggak merepotkan mama dan papanya ya. Jadi, asyik diajak kerja dan jalan-jalan,” lanjutnya. []

(Sumber | KUMPARAN.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed