oleh

Curhat Model yang Tahu Pacarnya Selingkuh dengan PSK dari Apple Watch

Miami-Model Neyleen Ashley menangkap pacarnya yang selingkuh dengan PSK menggunakan Apple Watch-nya. Bintang Instagram yang memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut ini pun membuat para penggemarnya kaget atas pernyataannya tersebut.

Neyleen menceritakan bagaimana ia menangkap kekasihnya yang selingkuh dan menemukan sang pacar telah tidur dengan wanita yang bekerja di prostitusi setiap minggu.

Model berusia 30 tahun ini bertemu dengan mantan pacarnya melalui seorang teman pada 2016 dan telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Awalnya wanita asal Miami, Florida ini merahasiakan perpisahan pahit dengan mantan yang tak mau disebutkan namanya ini. Namun setelah melalui proses patah hati dan menjadi lebih kuat, Neyleen berani mengungkapkannya ke publik.

Seperti dilansir WOLIPOP.DETIK.COM dari Daily Star, suatu hari Neyleen memperhatikan Apple Watch pacarnya yang berulang kali berdengung dengan notifikasi saat ia tengah kencan di luar.

Neyleen kemudian memutuskan untuk memeriksanya dan merasa malu untuk menemukan foto-foto seorang gadis dengan pakaian dalam dengan puluhan pesan dari PSK.

Neyleen Aishley curhat diselingkuhi pacarnya. (FOTO | Instagram Via DETIK.COM)

Influencer cantik ini segera tahu bahwa kekasihnya delah berhubungan dengan wanita lain selama berbulan-bulan dan bertemu PSK setiap minggu sejak mereka mulai berkencan. Setelah mereka putus, Neyleen mengklaim mantannya memintanya untuk kembali padanya dan bahkan menghubungi teman-teman serta keluarganya untuk meyakinkan bahwa ia telah berubah.

“Hubungan kami selalu berbatu. Dia tidak pernah membuat saya merasa nyaman sebagai seorang wanita, atau bahwa saya berharga. Saya pikir berpacaran dengan pria normal dari kotta kecil akan membuatnya kagum pada saya, tetapi dia memperlakukan saya seperti saya adalah orang lain,” kata Neyleen.

“Dia menggunakan uang saya dan waktu luangnya untuk melihat PSK, pergi ke panti pijat atau bahkan memiliki pacar lain di kota yang lain. Saya menggunakan rasa sakit yang saya alami untuk membangun kembali diri saya sendiri. Saya belajar untuk terus bergerak,” jelasnya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed