oleh

Dekranasda Aceh Berencana Buka Showroom di Plaza Aceh

Banda Aceh-Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Aceh, berencana untuk membuka showroom tetap di Plaza Aceh.

Ketua Dekranasda Aceh Dyah Erti Idawati, menjelaskan tekat membuka showroom tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap perajin Aceh.

Hal tersebut disampaikan Dyah Erti Idawati, usai membuka secara resmi Pameran Produk Kerajinan Unggulan Daerah Dekranasda Aceh, di Plaza Aceh, Minggu (15/11/2020).

“Alhamdulillah, hari ini Dekranasda Aceh bekerjasama dengan Plaza Aceh, kembali menggelar Pameran Produk Kerajinan Unggulan Daerah. Harapannya, ke depan Dekranasda memiliki showroom tetap di Plaza Aceh, sehingga produk-produk pengrajin Aceh bisa kita pamerkan di sini,” ujar Dyah Erti.

Ia mengatakan, pameran kedua ini dilakukan Dekranasda Aceh karena pada pameran pertama berlangsung sukses dengan hasil penjualan yang cukup menggembirakan.

“Ini kerjasama kedua kita dengan Plaza Aceh. Kita tentu berharap, kegiatan yang akan berlangsung sebulan penuh, mulai hari ini 15 November hingga 15 Desember ini akan sukses seperti pameran yang lalu,” imbuh Dyah Erti. []

(Editor | Redaksi)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed