oleh

Dilantik Jadi Ketua PD Satria Aceh, Asib Amin Tekad Menangkan Probowo di Pilpres

Banda Aceh-Drs. H. Asib Amin, resmi menjadi ketua Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Aceh.Ia pun bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Prabowo Subianto saat pembukaan Rakornas Satria di Hotel Bidakara Jakarta. IST
Prabowo Subianto saat pembukaan Rakornas Satria di Hotel Bidakara Jakarta. IST

Keputusan Asib Amin menjadi ketua sayap partai Gerindra ini, resmi di sandangnya berdasarkan SK dari PP Satria yang ditandatangani oleh Ketua umum Nizar Zahro, Sekretaris Jenderal Yoni Triharto dan ketua dewan pembina Satria, Ahmad Muzani.

“Satria akan menjadi sayap terdepan dalam membawa kemenangan besar partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pilpres 2019 nanti,” kata Ketua PD Satria Aceh, Asib Amin.

Anggota DPRA dari Partai Gerindra menyatakan tekad menjadikan wadah dan sayap partai ini menjadi yang terbaik serta mampu menghadirkan patriot-patriot tangguh dan calon pemimpin berkualitas serta kaya gagasan bagi masa depan Aceh dan Indonesia kedepan.

Selain pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pilpres 2019 nanti, pihaknya juga meyakini akan mampu menyumbang empat kursi DPRA dan satu kursi DPRK di setiap kabupaten/kota di Aceh dari Partai Gerindra.Kepengurusan PD Satria Aceh, juga diisi oleh Mahfudz Y Loethan sebagai Sektretaris dan Reza Valevie sebagai bendahara.

Mahfudz Y Loethan menyebutkan, organisasinya saat ini sedang bersiap untuk pembentukan stuktur kepengurusan seluruh kabupaten/kota dan juga di setiap kecamatan di Aceh.”Satu bulan kedepan, terget kita semua kabupaten/kota di Aceh akan terpenuhi stuktur seluruhnya, dan Insha Allah, akhir April 2018, seluruh kecamatan di Aceh juga akan selesai pembentukan pengurus kecamatan,” tambahnya menyebutkan.

Stuktur kepengurusan PD Satria Aceh ini mayoritas diisi kaum muda, dan lebih 30 persen pengurusnya adalah dari kalangan perempuan serta diperkuat sejumlah bidang terutama bidang yang menyahuti aksi sosial ditengah masyarakat dan mengatasi masalah kebencanaan yang kerap terjadi di Aceh.Satria Aceh juga bertekad dalam waktu dekat ini, segera melahirkan tim reaksi cepat (TRC) dalam mengatasi musibah bencana.[]

Reporter | Muzai Punteut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed