oleh

Dini Hari, Pemuda Aceh Timur Dicokok Polisi Saat Nyabu

Aceh Timur-Disaat warga lainnya sedang terlelap tidur Pukul 02.00 WIB dini hari, justru MA alias Andi, pemuda (21) harus berusuan dengan Polsek Idi Rayeuk. Ia dicokok Polisi saat sedang menghisap Narkotika jenis Sabu.

MA alias Andi adalah mahasiswa yang tinggal di Dusun Kesehatan, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Akibat mengonsumsi barang haram tersebut, tidurnya pun tak nyenyak lagi.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas SH, MH mengatakan, pelaku ditangkap pada Kamis dini hari tadi (9/4/ 2020) seira pukul 02.00 WIB, di Dusun Kesehatan, Gampong Tanoh Anou.

Penangkapan pelaku, kata Kapolsek bermula dari laporan masyarakat setempat terkait maraknya penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

“Setelah mendapatkan informasi, kita memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan warga,” kata Ildani.

Di sana, polisi melihat tersangka duduk di tempat gelap dengan gelagat mencurigakan. Personel Polsek Idi Rayeuk langsung menghampiri tersangka. “Pemuda itu ternyata sedang menghisap sabu dan langsung diringkus,” katanya.

Dari tersangka, polisi menyita alat isap dan sisa sabu. Tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolsek Idi Rayeuk untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed