oleh

Ditantang Melaney Ricardo, Luna Maya Takut Pilih Ariel Noah

JakartaLuna Maya mendapatkan pertanyaan tidak biasa dari Melaney Ricardo ketika menjadi bintang tamu di Youtube channel Melaney pada Selasa, 28 April 2020. Luna diminta untuk memilih tiga pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya yang diumpamakan sebagai pemilik mobil.

“Suatu hari jika lo terjebak di hutan tidak ada siapapun di sana, benar-benar sendirian, kemudian lo tersesat. Ada tiga mobil yang mau bantu lo keluar dari hutan itu,” kata Melaney.

Istri Tyson Lynch itu menyebutkan tiga nama pria yang di masing-masing mobil tersebut. Pertama Herjunot Ali, Ryo Chin, dan Ariel Noah. “Mobil mana yang lo tumpangin?” kata Melaney. Mendapat pertanyaan tersebut, Luna dan Melaney sama-sama tertawa.

“Gak boleh mobil lo aja ya?” kata Luna. Namun Melaney mengelak dan mengatakan bahwa mobilnya sedang turun mesin sehingga tidak bisa ditumpangi oleh Luna. Melaney hanya ingin mengetahui mobil mana yang dipilih Luna untuk keluar dari hutan tersebut. Melihat sahabatnya itu kebingungan menjawab, Melaney memberikan saran.

“Kalau gue sih mobil Ariel, enak bisa sambil dinyanyiin,” kata Melaney sambil tersenyum lebar. “Masa sih? Junot juga bisa nyanyi,” kata Luna.

Melaney langsung memberikan pembelaan terhadap pilihannya itu. “Tapi kan gak sebagus Ariel suaranya,” kata Melaney yang kemudian di setujui oleh Luna. Karena terlalu bingung menjawab, Luna bahkan ingin jalan kaki saja dan tidak memilih menumpangi ketiga mobil tersebut.

Tapi Melaney tetap memaksa Luna untuk menjawabnya dan harus memilih dari ketiga itu. “Gue jalan kaki gak apa-apa deh, gue dimakan harimau,” kata Luna. Setelah dibujuk oleh Melaney akhirnya Luna pun menjawab.

“Ya udah gini, pertama gue naik mobilnya Junot terus 1 km gue berhenti, gue turun, abis itu gue stop mobilnya Ryo abis itu baru gue pulang,” kata Luna. Sehingga tersisa mobil Ariel yang tidak ditumpangi oleh Luna. “Takut,” kata Luna. Melaney pun bingung kenapa Luna takut. “Takut balik ya?” kata Melaney Ricardo. []

(Sumber | TEMPO.CO)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed