oleh

DLH Aceh Tamiang Berbagi Penghargaan untuk Jurnalis

Aceh Tamiang-Sebagai wahana penyampai informasi, keberadaan Media Pers terus dirasakan manfaatnya oleh berbagai elemen bangsa Tanah Air, tidak terkecuali bagi Pemerintah Daerah (Pemda).

Keberadaan akan pentingnya peranan Pers dalam mewartakan berbagai informasi yang patut tersampaikan ke publik, dirasakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang.

“Peran serta dan kerjasama Media Pers dalam mensukseskan program kerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang tahun 2020, sangat besar,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, Rabu (23/12/2020), di Aceh Tamiang.

Atas dasar itu pula, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Tamiang, ikut memberikan penghargaan kepada para Jurnalis yang selama ini melakukan peliputan di wilayah itu. Penghargaan kepada Jurnalis dirangkum pada penyerahan penghargaan kepada ASN//PDPK/PDPKT terbaik serta pegawai yang memasuki masa pensiun.

“Pemberian penghargaan ini merupakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis yang telah berpartisipasi mempublikasikan kegiatan dan  program kerja Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang,” katanya.

Ketua Balai Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syawaluddin, mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Lingkungan Hidup setempat.

“Ini sebuah langkah baru dan patut di aspresiasi langkah yang diambil oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” ujar Ketua Balai Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syawaluddin.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan kepada sejumlah wartawan ini menandakan bahwa Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang menyadari betul akan fungsi media Pers sebagai penyambung informasi terkait program-program pembangunan yang harus tersampaikan kepada publik.

“Melalui Media semua program pembangunan akan menyebar luas dan akan tersampaikan kepada masyarakat,” tuturnya. []

(Editor     | Redaksi)
(Laporan | Erwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed