oleh

DPRK Dorong Pemko untuk Terus Berbenah

Banda Aceh-Usia Banda Aceh, pada 22 April 2018 genap 813 tahun.Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, terus mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, untuk terus berbenah dari segala hal.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh, Aiyub Bukhari, SPd, usai sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Banda Aceh ke 813, Senin, 23 April 2018, yang dipusatkan di gedung lama DPRK Banda Aceh, komplek Balaikota setempat.

“Kita terus mendorong pemerintah kota Banda Aceh, terutama yang berkaitan dengan pengelolaan sanitasi dalam hal ini dinas Kebersihan dan Keindahan kota dan jajarannya serta dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk terus berbenah diri dalam rangka menyambut tamu-tamu yang akan hadir baik dari Aceh maupun luar Aceh, pada bulan Juli/Agustus 2018 mendatang, dalam rangka PKA,” ujar Aiyub Bukhari.

Diusia 813 ini, pihaknya berharap khususnya, warga kota Banda Aceh harus welcome dalam menerima tamu agar dapat lebih betah di daerah ini.Ia juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah untuk dapat mensyukuri rahmat Allah SWT, yang bahwa pembangunan di kota Banda Aceh sudah mengalami kemajuan.

“Kepada warga di luar agar Aceh agar dapat melihat Banda Aceh ini sebagai kota yang nyaman, aman dan tentram serta menjadikan sebagai daerah tujuan untuk dikunjungi.Ini karena daerah ini merupakan salah satu destinasi wisata nasional terutama wisata religi,” ujarnya lagi.

Terkait dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Zainal Arifin, salah satunya yang sudah direalisasikan adalah menambalkan nama gedung utama Balai Kota gedung Mawardy Nurdin.

“Dan itu sudah dilaksanakan, serta beberapa program-program yang dijanjikan terkait beras raskin subsidi, melahirkan serta kematian sudah mulai diproses di 2018 ini.Alhamdulillah DPRK menyambut baik dan mengapresiasikannya,” pungkas politisi Partai Demokrat ini.[]

(Editor | Suandris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed