oleh

DWP Bank Aceh Syariah, Berbagi di Tengah Pandemi COVID-19

banner 728x90

Banda Aceh-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Aceh Syariah, tidak bisa berdiam diri di tengah kondisi sulit yang terjadi akibat pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank plat merah ini, ikut melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan 200 paket Bantuan Sosial (Bansos) di beberapa titik wilayah dalam Kabupaten Aceh Besar.

Indrapuri, Montasik, Blang Bintang, Krueng Barona Jaya dan Darussalam wilayah Timur. Di wilayah Barat di Leupung, Lhoknga, Peukan Bada dan Darul Imarah, bansos ini disalurkan pada Senin (20/04/2020).

Sasaran bansos ini ditujukan untuk membantu masyarakat fakir miskin, janda yang menghidupi para anak yatim hilang mata pencariannya atau pekerjaan akibat wabah Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Diketahui memang, pandemi COVID-19 itu mengepung dunia, Indonesia dan Aceh. Dampaknya mampu memporak-porandakan berbagai lini kehidupan masyarakat, tidak terkecuali sektor perekoomian warga.

Nah, agaknya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Aceh Syariah mengetahui kondisi sulitnya perekonomian masyarakat akibat ancaman COVID-19 itu dengan hadir di tengah masyarakat saat warga membutuhkan.

Ketua DWP Bank Aceh Syariah kepada media Pers mengatakan, dana yang disumbangkan oleh DWP Bank Aceh Syariah tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako senilai Rp.350.000.

Ke 200 paket sembako tersebut berupa beras 15 kg, gula 2 kg, sirup 3 botol, minyak goreng 2 liter, ikan teri 0,5 kg dan udang sabu 0,5.kg .

Paket tersebut disalurkan lansung oleh DWP Bank Aceh Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan sembako masa penanganan wabah COVID-19 menjelang bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2020 Masehi.

Bantuan ini hendaknya dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat dalam menjalankan Ibadah di bulan Ramadhan yang kondisi ekonomi masyarakat saat ini cukup menderita dan sangat membutuhkan bantuan. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed