Gadis 12 Tahun Disetubuhi Pria yang Dikenal Lewat Medsos, Berawal dari Curhat

Jakarta – Nasib malang menimpa VQ, seorang gadis belia berusia 12 tahun asal Kota Palembang, Sumatra Selatan. Niat hati hanya curhat lantaran kerap dimarahi ibu kandungnya kepada YAP (21 tahun), pria yang dikenal melalui media sosial, ia malah mendapatkan perlakuan tak senonoh.

YAP yang belakangan diketahui merupakan warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) itu, tega mensetubuhi VQ sebanyak enam kali. Perbuatan bejat itu, dilakukan YAP di sebuah rumah kos di Indralaya.

Laman viva memberitakan, mula bencana menimpa VQ disaat, pelaku membujuk rayu korban dengan berpura-pura mendengarkan curhatannya, yang sering dimarahi ibu saat di rumahnya di Palembang.

“Lantaran kesal dimarahi ibunya, lalu korban curhat dengan pelaku dan akhirnya sepakat untuk bertemu pelaku di depan lorong tempat dia tinggal,” kata Kasubdit PPA Polda Sumsel, Kompol Tri Wahyudi, Rabu 25 Januari 2023.

Setelah itu, pelaku mengantar korban ke rumah keluarganya. Tidak lama, ibu korban datang untuk menjemputnya di Ogan Ilir setelah dihubungi keluarga bahwa anaknya telah dipulangkan pelaku.

Bukannya kapok, pelaku malah terus mencoba menghubungi korban untuk kembali melakukan perbuatan tersebut. Sedangkan ponsel korban sudah ada di tangan ibunya.

Karena kesal anaknya selalu dihubungi pelaku, ibu korban kemudian menyamar dengan berpura-pura menjadi korban untuk menjawab pesan whatsapp-nya.

Ibu korban pun lalu mengajak pelaku untuk bertemu. Tidak lama setelah itu, pelaku datang dan menemui korban yang dijadikan umpan. Melihat pelaku, ibu korban dan keluarga kemudian mengamankannya.

“Setelah diinterogasi, pelaku mengaku perbuatannya. Kemudian dia diserahkan ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Kompol Tri Wahyudi.

Sumber: Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *