oleh

Gaya Bercinta Baru Ampuh Panaskan Seks yang Hambar Akibat COVID-19

Karantina mandiri di rumah akibat COVID-19 sudah dijalani selama lebih dari satu bulan. Seringnya bertemu pasangan membuat momen bercinta kini cenderung terasa hambar. Nah, biar bisa mendapatkan sensasi berbeda, wajib dicoba gaya seks nan erotis.

The Triple Threat menjadi gaya seks yang paling sempurna untuk memecah kegalauan pasangan suami istri di rumah. Gaya yang mewah namun berbeda, menciptakan kesenangan tak tertandingi.

Dikutip dari laman Daily Star, gaya ini tak terlalu sulit dan menjanjikan dua rangsangan. Yup, sudah tentu orgasme bakal dengan mudah dicapai bahkan mungkin bisa berkali-kali. Penasaran?

Jika ingin makin menggila di ranjang, bisa minta pasangan untuk menambahkan mainan seks. Suasana ranjang bakal terasa makin panas dan menggoda. Tak lupa, penambahan pelumas juga dibutuhkan karena gaya seks ini memakai teknik gerakan lambat.

Untuk memulainya, bisa dengan berbaring di ranjang memakai posisi menyamping. Lakukan gaya seks seperti menyendok alias saling merangkul saat berbaring menyamping sambil penetrasi.

Dari situ, pasangan bisa bergerak cepat dan lambat sesuai ritme yang diinginkan. Minta jari pasangan untuk memainkan klitoris Anda. Bila perlu, tambah pelumas agar makin melecut gairah bercinta. Hm, sudah terbayang keasyikannya?

Dan jika Anda adalah penggila ciuman seksi di leher, posisi ini bisa memberikan kenikmatan yang begitu menyenangkan. Poin plus lagi, gaya ini sangat sempurna untuk yang malas melakukan banyak gerakan tertentu. Terdengar menyenangkan, ya?

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed