oleh

Gerakan di Rumah Saja Kini Disulap Jadi Lagu

PANDEMI Corona tidak menghalangi para musisi untuk tetap kreatif. Beberapa penyanyi sudah mengedukasi masyarakat lewat lagu agar mudah diterima. Beberapa diantara mereka adalah, Project Pop, Rhoma Irama dan Anisa Rahman. Kini, giliran penyanyi muda, Antara Mydear yang melantunkan soal itu.

Bersama Abidal, Antara mengeluarkan lagu berjudul Di Rumah Saja (Quality Time). Seperti judulnya, remaja berusia 13 tahun itu ingin mengajak penggemarnya untuk lebih memanfaatkan waktu di rumah bersama orang tersayang.

“Meskipun di rumah, kita bisa melakukan banyak hal. Aku mau mengajak semuanya, terutama teman sebaya agar tidak bosan dan jangan keluar rumah,” kata Antara dalam keterangan medianya.

Dalam lagu tersebut tetap terselip doa agar pandemi cepat berlalu. Antara Mydear sekaligus mengajak pendengar agar melantunkan doa tersebut dan pandemi ini bisa segera usai.

“Lewat lagu ini Mydear ingin menyampaikan pesan positif kepada kita semua untuk di rumah saja agar bisa quality time dengan keluarga dan senantiasa berdo’a,” katanya.

Antara Mydear pernah merilis lagu saat usianya 8 tahun. Kala itu, ia menyanyikan Jalan Surga. Kini, ia kembali dengan Adibal dan merasa bersyukur karena banyak pengalaman yang bisa diambil dari orang yang lebih berpengalaman darinya.

“Senang sekali, banyak diajarin hal baru, termasuk dalam menyanyi. Aku berterimakasih banget,” ucap Antara.

Adibal pun sebaliknya, ia merasa senang bisa melihat talenta muda dalam industri musik Tanah Air Indonesia. Hal itu jadi salah satu alasan, Adibal menyanyikan lagu tersebut dan tetap produktif di tengah pandemi.

“Antara Mydear menyanyikan dengan baik. Lirik dalam lagunya juga menyampaikan maksud baik, maka dari itu tidak ada alasan lain untuk tidak menyanyikan lagu ini,” kata Adibal. []

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed