oleh

Hadir untuk Rakyat! Ibas Bantu Pengelola dan Pedagang Pasar

banner 728x90

Laporan | Afrizal

Ngawi-Anggota DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas kembali menerjunkan Satgas Pencegahan Covid-19 serempak di lima Kabupaten yaitu di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII.

Aksi pencegahan penyebaran wabah Coronavirus Disease (COVID-19) ini dilakukan untuk merespon aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah Trenggalek, Magetan, Pacitan, Ponorogo dan Ngawi.

“Sejak awal wabah ini masuk ke Indonesia, kami relawan Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono diarahkan untuk terus tanggap dan siap bergerak membantu masyarakat,” ujar Suyadi, relawan EBY Kabupaten Ngawi di Pasar Beran Kabupaten Ngawi.

Ditambahkan Suyadi, Mas Ibas terus memantau perkembangan dan dinamika di dapil Ngawi sekaligus menyalurkan bantuan-bantuan kebutuhan masyarakat. “Wilayah Ngawi sampai saat ini berstatus zona kuning, artinya kami bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh relawan lintas komunitas dan lembaga untuk menjaga agar wabah COVID-19 tidak masuk wilayah kami,” ujar pria yang akrab disapa Mbah Yadi ini.

Hal senada juga diungkapkan Legislator DPRD Kabupaten Ngawi, Haris Agus Susilo. Menurut Haris, kepedulian Ibas menerjunkan pasukan relawan lengkap dengan bantuan pencegahan wabah Covid-19 patut ditiru oleh para pemimpun pusat sampai daerah.

“Mas Ibas all out merespon kebutuhan konstituen di dapil beliau. Semoga contoh dan teladan baik beliau bisa bermanfaat untuk masyarakat Ngawi, utamanya bagi kami kader di daerah agar semakin peduli dan merakyat,” ungkap Haris yang juga turut mengawal Satgas EBY turun ke lapangan. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed