oleh

Hujan Lebat, Jalan Depan Kantor YARA Aceh Terendam Banjir

Laporan | Adi Tanjung

Banda Aceh-Kota Banda Aceh kembali lagi diterjang luapan air hujan. Hal ini terjadi setelah intensitas curah hujan yang lebat sejak pagi hingga siang inilah yang kemungkinan menjadi salah satu penyebabnya.

Tidak hanya di satu titik saja, banjir kali ini juga mencakup sejumlah wilayah di Kota Banda Aceh. Sebagian rumah penduduk hingga Jalan Pelangi, Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, tepatnya di depan kantor Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) ikut tergenang.

Salah seorang warga Kota Banda Aceh, Yudi, mengaku prihatin atas kondisi meluapnya air hujan di badan jalan Kota Gemilang itu. Bukan hanya badan jalan, genangan air menurutnya juga masuk ke bagian-bagian perumahan warga.

Di tempat ia bekerja, misalnya. Bagian-bagian dalam perkantoran tersebut ikut digenangi luapan air. Sehingga membuat dirinya dan pekerja lain harus memindahkan barang-barang yang tidak boleh tersentuh air.

“Kita berharap Pemerintah tidak berdiam diri dan terkesan hanya fokus mengurus peraturan masker yang akan di segera diterapkan. Kalau begini-kan kasian masyarakat,” ungkapnya.

Penelusuran PENAPOST.ID, banjir juga merendam badan jalan di Gampong Mulia, Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam serta beberapa titik di pusat Kota Banda Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed