oleh

Ismed Lebih Lama Lagi di Persija Jakarta

banner 728x90

Jakarta-Ismed Sofyan telah memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta. Ismed senang masih dipercaya Macan Kemayoran.

Ismed sudah tak muda lagi. Pria kelahiran Aceh itu berusia 40 tahun.

Ismed merasa bersyukur mendapat perpanjangan kontrak saat usianya tidak muda lagi. Kepercayaan ini bagi Ismed menjadi sebuah tanggung jawab untuknya agar bisa membawa Persija lebih baik lagi.

“Ya pertama saya bersyukur bisa kembali bertahan di Persija dan masih bisa dipercaya manajemen untuk bisa bermain musim depan,” kata Ismed Sofyan saat dihubungi pewarta, Kamis (26/12/2019).

“Ini tanggung jawab juga untuk saya agar bisa membawa persija lebih baik dibandingkan dengan musim ini,” dia menambahkan.

Ismed berharap Macan Kemayoran bisa lebih siap pada musim depan. Tentu dengan harapan agar Pasukan Ibu Kota lebih baik ketimbang musim ini.

“Mudah-mudahan bisa jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun ini yang mau degradasi. Saya berharap manajemen dan tim bisa mempersiapkan tim ini lebih baik lagi agar apa yang didapat musim ini tidak terulang lagi,” dia mengucapkan.

Saat ini, Ismed sudah menyiapkan masa pensiunnya. Ada kemungkinan, Ismed beralih menjadi pelatih selepas gantung sepatu.

“Sampai dengan saat ini, saya masih B AFC (lisensi kepelatihan) kan. Tapi, sekarang saya masih fokus main untuk Persija,” ujar Ismed. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed