oleh

Ismed Sofyan Tegaskan Statusnya di Persija Jakarta

banner 728x90

Jakarta-Fullback senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menegaskan statusnya bersama skuad berjuluk Macan Kemayoran. Pesepakbola 40 tahun itu mengaku hingga kini masih berstatus personel Persija dan terikat kontrak hingga 2021.

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu sempat dirumorkan akan angkat kaki dari Persija. Sebab, dalam dua laga awal yang dijalani Persija di Liga 1 2020, Ismed tak pernah bermain.

Jangankan bermain, didaftarkan pelatih Persija Sergio Farias ke dalam skuad saja tidak. Karena isu angkat kaki dari Persija itulah, Ismed yang sempat menjadi andalan Tim Nasional Indonesia itu angkat bicara.

“Mungkin itu hanya gosip, saya memiliki kontrak hingga 2021. Saya menghormatinya,” kata Ismed mengutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (19/3/2020).

Sebenarnya tidak mengherankan Ismed tidak disertakan dalam dua laga awal yang dijalani Persija. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang hampir tanpa pesaing, untuk musim ini, ada dua pemain yang bisa mengger Ismed ke bangku cadangan.

Sekadar informasi, untuk mengarungi Liga 1 2020, Persija mendatangkan dua pemain beratribut tinggi di posisi fullback kanan. Mereka ialah fullback Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Alfath Fathier, serta mantan pemain Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Sejauh ini, Motta menjadi fullback kanan andalan Persija dengan selalu diturunkan dalam dua awal di Liga 1 2020. Hasilnya pun lumayan, mengingat Motta mencetak satu assist saat Persija menang 3-2 atas Borneo FC di laga pembuka Liga 1 2020. []

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed