oleh

Istri Berprofesi Dokter, Kiper Persib Terbantu Pulihkan Cedera

KIPER Persib, Teja Paku Alam menyatakan kondisinya kini semakin membaik. Cedera jari tangan yang dialaminya kini sudah pulih. Ia pun mengaku sangat bersyukur karena proses kesembuhannya tidak lepas dari peran sang istri, Putri Umepal, yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Diakui Teja, peran istri mempermudah dirinya dalam proses perawatan dan pemulihan. Ia pun tetap berkomunikasi dengan dokter tim, Rafi Ghani dan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

“Kebetulan istri dokter jadi lebih bisa membantu, lebih memahami juga cara penyembuhan,” kata Teja seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 14 April 2020.

Teja mengalami dislokasi jari tangan kirinya saat pemanasan menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 kontra PSS Sleman, Minggu 15 Maret 2020 lalu. Sejak saat itu, Teja harus menjalani proses pemulihan dan berlatih secara terpisah.

Namun saat ini dia mengaku sudah mulai berlatih dan merindukan pertandingan. Dia berharap kondisi wabah Corona COVID-19 bisa segera berakhir dan kembali berlatih normal.

“Rindu sekali latihan bersama. Karena latihan mandiri dan bersama sangat berbeda. Kangen main juga apalagi posisi kita di atas saat ini,” ucapnya. []

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed