oleh

Jose Mourinho Belum Percaya Gareth Bale?

London-Gareth Bale belum banyak bermain untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Jose Mourinho masih belum percaya padanya, nih?

Gareth Bale dipinjam Tottenham Hotspur dari Real Madrid selama musim 2020/2021 ini. Dirinya kembali berseragam The Lilywhites.

Bale pun tidak asing di Premier League. Pemain asal Wales itu adalah jebolan akademi Southampton yang menembus skuad utamanya di tahun 2006. Setahun kemudian, Spurs memboyongnya.

Tahun 2007 sampai 2013, Gareth Bale berseragam Spurs. Barulah kemudian dibeli dengan harga selangit oleh Real Madrid, cukup sukses dengan meraih empat titel Liga Champions, tapi musim lalu tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pun mengagumi Gareth Bale. Bale baginya bisa jadi amunisi di lini serang, bersama Harry Kane dan Son-Heung min.

Meski begitu, jauh panggang dari api. Sejauh ini, Gareth Bale baru bermain empat kali di Liga Inggris dan mencetak satu gol. Tapi, cuma sekali jadi starter!

Bale sudah empat kali cuma duduk di bangku cadangan dan tidak diturunkan. Beda halnya di Liga Europa, enam kali sudah jadi starter.

Eks pemain Tottenham Hotspur di tahun 1980-an, Glenn Hoddle bertanya-tanya. Apakah Jose Mourinho sebenarnya belum mempercayai Gareth Bale?

“Saya pernah bilang, berita bagus Gareth Bale kembali ke Spurs. Tapi saya rasa, level si pemain tak sehebat kala di Madrid,” katanya kepada Mirror.

“Saya rasa, Jose Mourinho belum puas dengan performa Bale sejauh ini,” tambahnya.

Menurut Glenn Hoddle, Gareth Bale masih butuh waktu untuk lebih membugarkan dirinya dan kembali mengasah mentalnya. Tak ayal, musim lalu diriny jarang bermain di Real Madrid.

“Dia harus lebih mendorong dirinya sendiri secara fisik dan mental, dan dia bisa menjadi pemain baru yang bikin skuad Tottenham makin kuat,” tutupnya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed