oleh

Kadisdik Aceh Bagikan SK Tenaga Kontrak

Banda Aceh-Kepala Dinas Pendidikan Aceh, H. Rachmat Fitri HD, membagikan Surat Keputusan (SK) Tenaga Kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh Tahun Anggaran 2020.

Tenaga kontrak tersebut adalah tenaga administrasi, tenaga teknis dan tenaga penunjang yang tersebar di Sekretariat, Bidang Pembinaan SMA dan PKLK, Bidang Pembinaan SMK, Bidang GTK, UPTD Balai Tekkomdik Aceh serta 20 Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Kabupaten/Kota.

Penyerahan SK tersebut berlangsung pada apel rutin pagi Senin (27/01/2020), di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Aceh, tepatnya di Jalan Tgk. H. Mohd Daud Beureueh No. 22 Kuta Alam Banda Aceh.

Hadir pada prosesi penyerahan SK tersebut Sekretaris Badan Kepegawaian Aceh, Darwin, Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Teuku Nara Setia, para Kabid, Kepala UPTD Balai Tekkomdik Aceh, para Pengawas, serta Kasi dan Kasubbag di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, H. Rachmat Fitri HD, saat menyampaikan arahannya meminta agar tenaga kontrak memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia juga mengingatkan para tenaga kontrak agar memahami dan menguasai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing, karena hal tersebut merupakan persoalan mendasar tercapainya target kerja.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh ini juga meminta agar tenaga kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh untuk mensukseskan dan menerapkan lima strategi BERSAHAJA.

Kelima strategi Bersahaja itu meliputi:

1. Bereh tampak luar dan dalam; menggoda dan kebanggaan lingkungan

2. Sabar dan tekun capai target; profesionalisme, inovatif dan solutif

3. Harus bermanfaat; nyata keberadannya

4. Jaminan dan peduli pada atasan dan penerima manfaat

5. Jaminan kerja kolektif; kebersamaan dan kemandirian

Masih kata Haji Nanda===Sapaan akrab Kepala Dinas Pendidikan Aceh, kepada tenaga kontrak dan ASN pada umumnya untuk selalu melaksanakan Shalat berjamaah.

“Hentikan segala aktifitas saat kumandang azan dan laksanakan Shalat berjamaah. Sehingga apa yang kita cita-citakan mendapat Ridha dari Allah SWT,” kata Haji Nanda. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed