oleh

Kajari Bener Meriah Sambangi Rutan Kelas II B

Laporan | S. Zetha

Redelong-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bener Meriah Agus Suroto, SH, MH, Rabu (04/03/2020), menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabupaten Bener Meriah. Kedatangan Agus Suroto disambut Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin, SH.

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerjasama dalam kegiatan kejaksaan,” kata Kajari Agus Suroto dalam pertemuan tersebut yang turut didampingi Kasi Pidsus Atma, SH, MH, Kasi Pidum Kardono, SH, Kasi Intel Puji, SH dan Kasi Datun.

Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kajari Bener Meriah ke Rutan tersebut, untuk upaya hubungan yang lebih baik lagi kedepan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bener Meriah Agus Suroto, SH, MH, Rabu (04/03/2020), menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabupaten Bener Meriah, Rabu (04/03/2020).

Ditanyai PENAPOST.ID terkait perkembangan dugaan rasuah pengadaan Antrax di Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Bener Meriah tahun 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Pengadilan Tipikor, Banda Aceh, Kasi Pidsus Bener Meriah Atma, SH, MH, yang dalam hal ini sebagai JPU mengatakan bahwa pada 27 Februari 2020 telah dilakukan pembacaan tuntutan terhadap empat orang terdakwa.

“AR dituntut pidana pokok 9 tahun dan uang pengganti Rp.1,8 Miliar. TW (PPK) 4 tahun 6 bulan. MU (rekanan) 11 tahun dan uang pengganti Rp.2,6 Miliar. JW (sub-rekanan) dituntut 14 tahun dan uang pengganti Rp.10 Miliar lebih,” sebut Atma.

Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Atma, SH, MH, Puji, SH, Kardono, SH, Lutfi, SH, Yudis Akbar, SH. Dari Kajati Aceh, Umar Asegaf, SH, MH, Ulli Herman, SH. []

(Editor | Redaksi)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed