oleh

Kapolda Aceh Instruksikan Jajaran Tingkatkan Kebersihan

Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada menginstruksikan jajaran meningkatkan kebersihan, baik di lingkungan markas, asrama, rumah ibadah, dan lainnya.

“Saya sudah memerintahkan jajaran maupun polres-polres untuk kerja bakti membersihkan lingkungan,” kata Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan tersebut disampaikan Irjen Pol Wahyu Widada usai memimpin kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar Markas Polda (Mapolda) Aceh.

Kerja bakti tersebut diikuti para pejabat utama dan personel Polda Aceh.

Kapolda mengatakan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar markas merupakan upaya mencegah virus corona yang sedang mewabah sekarang ini.

Jenderal polisi bintang dua tersebut mengatakan kerja bakti membersihkan markas tersebut merupakan perintah pimpinan Polri sebagai upaya pencegahan virus corona yang dikenal dengan nama Covid-19.

Selain kerja bakti membersihkan di lingkungan di sekitar kantor, Kapolda juga menginstruksikan jajaran meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait lainnya menyangkut Covid-19 maupun ancaman kesehatan lainnya.

“Kami juga mengimbau jajaran kepolisian maupun masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat. Jika ada gangguan kesehatan segera berobat,” kata Irjen Pol Wahyu Widada. []

(Sumber | ACEH.ANTARANEWS.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed