oleh

Kepala Dinas Sosial Ajukan Surat Pengunduran Diri

Laporan | Adi Tanjung

Blangpidie-Jika baru-baru ini ada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat Daya (Abdya) dilantik, berbeda dengan Ikhwansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial setempat.

Lihat saja, ia justeru mengajukan surat pengunduran diri sebagai Kepala Dinas tersebut. Bahkan, surat pengunduran diri juga sudah diajukan ke Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim.

Ikhwansyah menuturkan pengajuan surat pengunduran diri tersebut dibuatnya tanpa ada tekanan, intervensi maupun pakasaan dari pihak manapun.

“Benar saya sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai kepala dinas kepada Pak bupati. Saya enggak lama lagi akan pensiun, jadi saya ingin istirahat dari jabatan,” ungkap Ikhwansyah, Sabtu (30/05/2020).

Meskipun demikian, kata dia, persoalan diterima atau tidaknya surat pengunduran diri tersebut tergantung kepada Bupati Akmal Ibrahim.

“Saya hanya mengajukan, tapi keputusannya tergantung kepada Pak bupati, kalau beliau tidak setuju, saya tetap bekerja seperti biasa, apalagi jabatan ini amanah yang beliau berikan kepada saya,” tandas Ikhwansyah. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed