oleh

Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Langkah Partai NasDem

Laporan | Hendra Sukmana

Banda Aceh-Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, mengapresiasi langkah DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh yang telah membagi-bagikan Masker dan Sabun Antiseptik kepada warga di daerah tersebut.

Selasa (14/04/2020), Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Kota Banda Aceh, H. Heri Julius, memimpin langsung pembagian 2.000 masker dan sabun antiseptik kepada pengguna jalan di Kota Banda Aceh.

Pembagian masker dan sabun antiseptik tersebut dipusatkan diseputaran Simpang Lima Kota Banda Aceh, dan berlanjut ke Masjid Baiturahman, kepada para jamaah usai shalat Zhuhur.

“Saya selaku ketua DPRK Banda Aceh mengapresiasi terhadap partai NasDem yang ikut berpartisipasi terhadap penangulangan wabah Coronavirus Disease (COVID-19),” ujarnya, ketika melintas di simpang lima Banda Aceh saat tim DPD Partai NasDem “Lawan Covid-19” membagikan bagikan masker dan sabun antiseptik kepada warga.

Menurut Farid, langkah langkah
seperti ini juga dapat diikuti oleh yang lainnya dalam membantu masyarakat menjaga diri dari terjangkitnya wabah Coronavirus Disease (COVID-19).

“Setidaknya penggunaan masker dapat mencegah terjangkitnya penularan virus covid-19 terhadap warga,” kata politisi PKS ini.

Farid nyak Umar terus menyakini warga agar senantiasa tetap menjaga diri agar terhindar dari terjangkitnya penularan wabah virus covid yang sangat berbahaya itu dan teruslah menjaga kesehatan.

Ia berharap setidaknya warga menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan serta menjaga hidup sehat. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed