oleh

Ketua DWP Tutup Rakor Bunda PAUD Aceh Tahun 2020

Banda Aceh-Bunda PAUD Aceh yang diwakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh, Safrida Yuliani, secara resmi menutup Rapat Koordinasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh tahun 2020, di Hotel Kyriad, Banda Aceh, Selasa malam (20/10/2020).

Safrida menyampaikan, rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi sekaligus menjadi wadah untuk menyatukan pemikiran dan langkah dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pokja, sehingga PAUD Aceh lebih bermutu, kompetitif, profesional dan berkarakter dalam rangka pembinaan dan pengembangan PAUD di Aceh.

“Kita sudah dengarkan semua pemaparan dari narasumber kita hari ini, semoga apa yang kita dapatkan pada hari ini bisa di terapkan di daerah masing-masing, supaya PAUD kita lebih maju dan bermutu,” kata Safrida dalam penutup Rakor Bunda PAUD Zona dua.

Ia berharap, seluruh peserta rakor dapat mengambil manfaat sebaik baik mungkin dan hasil yang diperoleh dapat dijadikan sebagai referensi untuk peningkatan pendidikan pra pendidikan dasar yang harus di ikuti oleh seluruh anak di Aceh dan seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan peran dan usahanya dalam rangka memajukan PAUD dan peran bunda PAUD di Aceh.

“Tim Pojka PAUD di seluruh Aceh harus bersinergi dan bekerja sebaik mungkin untuk kemajuan PAUD di Aceh.” []

(Editor | Redaksi)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed