oleh

KNPI Aceh Sosialisasi Pencegahan COVID-19 Ke Bireuen

Laporan | M. Zairin

Bireuen-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Aceh, melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus sosialisasi pencegahan COVID-19 ke Kabupaten Bireuen.

Silaturrahmi KNPI Aceh itu dipimpin Wakil Ketua H Tarmizi SE mewakili Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra SE. Mereka disambut Sekretaris KNPI Bireuen Syarifah Reynisa beserta jajaran pengurus lainnya, di kantor KNPI Bireuen, Senin (29/06/2020).

Wakil Ketua KNPI Aceh H Tarmizi pada kesempatan itu berharap pemuda di bawah wadah KNPI Bireuen dan pemuda lainnya bersatu padu mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan COVID-19.

“Mari kita semua para pemuda menjadi garda terdepan bersama pemerintah dalam upaya penanganan virus corona,” ajak Tarmizi.

Dalam kunjungan di Bireuen, DPD KNPI Aceh juga membawa 500 pcs masker dan 80 hand sanitizer. “Semoga bantuan masker dan hand sanitazer ini dapat dibagikan untuk masyarakat serta para pemuda yang membutuhkan,” kata Tarmizi.

Sementara itu, Sekretaris KNPI Bireuen Syarifah Reynisa, berterima kasih atas kunjungan para pengurus KNPI Aceh beserta rombongan. “KNPI Bireuen berkomitmen mengajak seluruh elemen pemuda Bireuen untuk terlibat aktif dalam pecegahan COVID-19,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke BIreuen tersebut, Wakil Ketua KNPI Aceh H Tarmizi SE turut di dampingi jajaran pengurus lainnya Muhammad ikhsan, Zainal Fikri dan Suryadi. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed