oleh

Kronologi Chacha Eks Trio Macan Kecelakaan hingga Meninggal

Jakarta-Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Semarang-Solo KM428, Jawa Tengah hingga meninggal pada Selasa (5/1). Berdasarkan keterangan dari polisi, Chacha sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo membenarkan telah terjadi kecelakan maut yang merenggut nyawa Yuselly Agus Stevy atau yang akrab disapa Chaca Sherly.

“Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan,” kata Agus dalam video yang diterima wartawan, Senin (4/1).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan kecelakaan itu diduga bermula saat sebuah kendaraan truk boks hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol.

“Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (kecelakaan beruntun),” ucap Aristo.

Usai kecelakaan terjadi, kata Aristo, sebuah mobil Honda BRV mencoba untuk menghindari. Namun, diduga panik, pengemudi kemudian membuang arah kendaraannya ke jalur A.

Aristo menambahkan, benturan keras tersebut menyebabkan mobil ringsek parah di bagian depan dan penumpang mengalami luka serius. Petugas kemudian mengevakuasi korban yang diketahui bernama Chaca Sherly yakni mantan personel Trio Macan.

Chacha Sherly langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran Kabupaten Semarang dengan luka yang sangat serius di bagian kepala.

“Lukanya serius di kepala, makanya langsung kita larikan ke Rumah Sakit,” ujar Aristo.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa Chacha tak dapat tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul 12 siang.

“Benar dapat kabar meninggal jam 12 siang tadi,” kata Aristo.

Kematian Chaca Sherly membawa duka mendalam bagi sahabat, penggemar dan juga rekan artis lainnya.

Salah satu teman dekat sekaligus mantan rekan di Trio Macan, Lyia turut bersedih melepas kepergian Chacha. Ungkapan itu ia curahkan melalui sebuah unggahan di Instagram.

“Selamat jalan saudaraku,” tulisnya.

Kepergian Chacha yang mendadak ini juga membuat rekan selebriti lain kaget.

“Astagfirullah, apa nih? Innalillahiwainnailaihirojiun,” tulis Mbah Mijan di kolom komentar.

Ungkapan serupa juga datang dari artis lainnya.

“Ya Allah ini serius, Ya Allah mba aku wasap kamu ga dibaca-baca semoga khusnul khotimah mba cha .. aku ga nyangkaa ya Allah,” tulis Wika Salim. []

(Sumber | CNNINDONESIA.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed