oleh

Lawan Covid-19, Persebaya Store Putuskan Tutup Semua Toko

Surabaya-Toko merchandise resmi Persebaya Surabaya atau yang lebih dikenal dengan nama Persebaya Store secara resmi ditutup sementara. Langkah tersebut sebagai upaya mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh manajer Persebaya Store, Arizal Perdana Putra. Dia mengatakan seluruh toko ditutup dan kegiatan jual beli akan dialihkan sepenuhnya ke online.

“Kami secara cepat sudah memutuskan untuk menutup sementara seluruh outlet kami dan mengalihkan layanannya ke online melalui Persebayastore.com,” kata pria yang akrab disapa Rizal kepada Kompas.com.

Persebaya Surabaya sendiri memiliki 17 toko yang tersebar di Surabaya dan beberapa daerah di luar Surabaya.

Seluruh Perebaya Store ditutup hingga nanti muncul pemberitahuan berikutnya.

Rizal mengatakan keputusan tersebut sebagai bentuk partisipasi manajemen Persebaya Store dalam mengampanyekan imbauan pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah

“Karena memang kesehatan dan keselamatan karyawan, serta konsumen menjadi prioritas bagi kami,” kata Rizal.

Tidak hanya melakukan penutupan toko, manajemen juga melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di kantor cabang dan juga gudang.

Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah menyebaran virus corona di sekitar lingkungan toko.

“Outlet dan gudang juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. Jadi, kami mendukung pemerintah untuk di rumah saja,” tutur dia.

Sebelum melakukan penutupan toko, kegiatan tim Persebaya juga sudah diliburkan terlebih dahulu. Irfan Jaya dan kawan-kawan sudah diliburkan hingga 29 Mei 2020. []

(Sumber | KOMPAS.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed