oleh

Menang Telak, Sahabat DLH FC Aceh Tamiang Juara Turnamen Segitiga

Aceh Tamiang-Tim sepakbola Sahabat DLH FC Aceh Tamiang, berhasil meraih gelar juara Turnamen Segitiga. Ini setelah mereka menang telak atas lawannya DLH FC Kota Langsa pada partai final yang berlangsung Sabtu (12/09/2020), di Stadion Aceh Tamiang, dengan skor akhir 9-1.

Ditempat kedua diraih DLH FC Kota Langsa, dan juara ketiga diraih DLH FC Aceh Timur.

Owner Sahabat DLH FC Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, yang juga sebagai  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang mengatakan bahwa turnamen ini merupakan agenda rutin yang akan diselenggarakan disetiap tahunnya. Selain sebagai ajang silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang nostalgia antara Saudara Tua dan Saudara Muda pasca pemekaran 18 tahun lalu.

“Kita berharap kegiatan ini bisa disambut baik oleh provinsi untuk digelar Liga antar Dinas Lingkungan Hidup se Provinsi Aceh,” pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana, Safri, mengatakan turnamen ini merupakan  ajang silaturahmi antar Dinas Lingkungan Hidup di 3 Kabupaten/Kota dilintas Timur-Aceh.

Safri, yang juga Kabid Pengendalian Pencegahan Pencemaran Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang menyebutkan bahwa turnamen ini juga diselenggarakan guna mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini semakin mewabah khususnya di Aceh.

“Dengan berolahraga, tubuh kita akan sehat, dan imunitas akan menguat, sehingga mampu menangkal berbagai virus tidak terkecuali COVID-19, dan ini salah satu alasan kita menyelenggarakan turnamen ini,” ujarnya. []

(Editor     | Redaksi)

(Laporan | Erwan )

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed