oleh

Mifa Bersaudara Bangun Jalan ke Sikundo

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-Warga Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Aceh Barat, akan berhati lega. Betapa tidak, akses jalan menuju ke perkampungan tersebut bakal dibangun. Sumber dana pembangunan jalan berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mifa Bersaudara.

Seperti diketahui, belakangan ini akses jalan menuju Sikundo sulit dilalui pengendera, apalagi saat musim hujan tiba, jalan menuju kesana kerap longsor. Kondisi ini sering terjadi seperti di Desa Jambak.

Itu sebabnya, Perusahaan Batu Bara di Pantai Barat-Aceh ini akan membangun jalan dan 39 unit toilet untuk penduduk di daerah itu.

Nah, guna mengantisipasi terjadi hal yang sama ke depan, P.T Mifa Bersaudara, melakukan perbaikan badan jalan menuju ke Gampong tersebut.

“Kita mengucurkan dana CSR , untuk membangun jalan menuju Gampong Sikundo, sehingga ke depan akses masyarakat tidak mengalami lagi kendala saat turun ke Ibu Kota Meulaboh mau pun sebaliknya,” kata Fajar Haria Susilo, Wakil Kepala Teknik Tambang, PT Mifa Bersaudara, Senin, (08/12/2019, saat melakukan peresmian tanda dimulainya pekerjaan tersebut di Desa Sikundo. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed