oleh

Mifa Bersaudara Bantu Pangan untuk Mahasiswa Aceh Barat

banner 728x90

Laporan | Azhar Sigege

Banda Aceh-PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh kembali melaksanakan program kepedulian dalam menghadapi Wabah Covid 19 dengan memberikan bantuan pangan kepada Mahasiswa Aceh Barat yang berada di Banda Aceh, Sabtu (11/04/2020).

CSR & Corcomm Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menyampaikan bahwa saat ini banyak pelajar beserta mahasiswa asal Aceh Barat yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh yang sangat membutuhkan dukungan dan kepedulian semua pihak dalam menghadapi wabah Covid-19 disana.

“Kebutuhan akan pangan menjadi hal yang penting di tengah kondisi seperti ini, maka oleh sebab itu bersama adik-adik Ipelmabar yang ada di Banda Aceh, kami dari perusahaan siap memberikan dukungan dan kepedulian untuk para pelajar dan mahasiswa asal Aceh Barat yang sedang menempuh pendidikan dibanda Aceh,” ujar Azizon.

Ketua Ipelmbar Banda Aceh Sanusi mewakili mahasiswa asal Aceh Barat yang ada di Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada PT. Mifa Bersaudara atas kepedulian dan dukungannya dalam meringankan beban mahasiswa yang masih bertahan diluar daerah akibat wabah Coronavirus Disease (COVID-19).

“Dengan bantuan dari PT. Mifa berupa bingkisan sembako Alhamdulillah sangat membantu dan semoga kepedulian ini terus berlanjut dari berbagai pihak untuk rekan-rekan mahasiswa asal Aceh Barat yang sedang menghadapi wabah COVID-19 di Banda Aceh saat ini,” tutup Sanusi.

Program kepedulian ini diserahkan langsung oleh Tim Eksternal Relations, CSR, & Corcomm PT Mifa Bersaudara diantaranya Safrizal selaku Campus, LSM, & OKP Relations Coordiator, Revina Rahayu Selaku Media Relations Staff, Reza Saputra Sarjana Magang Program Pengembangan Masyarakat dan Marzatil Muslimah pentolan Ipelmabar Banda Aceh yang saat ini sedang membantu mengelola program CSR PT Mifa Bersaudara melalui program sarjana magang. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed