oleh

Mifa Bersaudara Hibah Sarana Pembersihan Sampah

banner 728x90

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-Perusahaan Tambang PT. Mifa Bersaudara menghibah sejumlah sarana Pembersihan sampah kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Minggu (01/03) di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh, penyerahan tersebut bertepatan dengan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasioanal (HPSN) 2020.

Sedikitnya PT.Mifa Bersaudara, menyerahkan satu unit truck, 12 unit Container sampah 40 FT, dua unit Becak Motor, 80 unit tong sampah dan dua unit kendaraan roda dua yang akan digunakan untuk petugas, pemberian sarana tersebut sebagai bentuk dukungan perusahaan tersebut dalam rangka menjaga kebersihan di Aceh khususnya dari sampah.

Adi Risfandi, General Manager dan Kepala Teknik Tambang, PT.Mifa Bersaudara, Mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan Pemerintah.

“Kami sangat antusias dalam hal program pengurangan sampah, sehingga Perusahaan membantu sejumlah sarana agar ke depan upaya kita menjaga kebersihan semakin terwujud,” katanya.

Menurut Adi Risfandi, pihaknya berkomitmen akan menjaga kelestarian lingkungan di Aceh, sehingga berbagai kegiatan Pemerintah Perusahaan tetap mendukung, dalam kegiatan tersebut.

Perusahaan Mifa Bersaudara juga turut menandatangani komitmen di atas spanduk yang bertuliskan Pengurangan Pemakaian Plastik Sekali Pakai.

Penyerahan sarana pengangkut sampah tersebut diterima Bupati Aceh Barat, Ramli, MS, dan Perwakilan Pemerintah Provinsi Aceh dalam acara Peringatan HPSN yang dipusatkan di Lapangan Teuku Umar Meulaboh untuk Provinsi Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed