oleh

NasDem Banda Aceh Bagi-bagi Masker dan Sabun Antiseptik

Laporan | Hendra Sukmana

Banda Aceh-DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh, membagi-bagikan 10 ribu masker dan sabun antiseptik kepada warga di daerah tersebut.

“Pembagian masker ini kita lakukan secara  bertahap. Dan untuk tahap pertama hari ini (Selasa/14/04/2020), kita sudah membagikan masker dan sabun antiseptik diseputaran bundaran Simpang Lima,” ujar Sekjen DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, H. Heri Julius,  kepada Media Pers, di Banda Aceh.

Pembagian antiseptik kepada jamaah Zhuhur di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. (FOTO | HENDRA SUKMANA/PENAPOST.ID)

Ia mengatakan, pembagian masker  dan sabun antiseptik berlangsung di Masjid Baiturahman Banda Aceh, merupakan lanjutan dari pembagian yang sudah dilakukan pada Bundaran Simpang Lima, bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

“Tadi sekira pukul 10.00 WIB, bersama tim DPD NasDem “Lawan Covid-19″ kami sudah membagikan masker dan sabun antiseptik kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran bundaran Simpang Lima,” katanya lagi.

Dikatakannya, setelah membagikan masker dan sabun antiseptik disimpang lima tersebut, pihaknya beranjak menuju Masjid Baiturahman sekaligus menunaikan ibadah shalat Zhuhur.

“Kemudian barulah kita membagikan masker dan sabun antiseptik tersebut kepada para jamaah yang telah melaksanakan shalat,” tuturnya.

Heri Julius menyebutkan pihaknya juga berencana nantinya akan membagikan masker dan sabun antiseptik dalam jumlah yang lebih besar lagi, yakni dengan sasaran utamanya untuk para jamaah di masjid-masjid yang ada di Kota Banda Aceh.

“Tujuannya agar masyarakat terbiasa  menggunakan masker ketika berada diluar rumah guna mencegah terjangkitnya wabah Coronavirus Disease (COVID-19),” paparnya.

Kegiatan pembagian masker dan sabun antiseptik tersebut ikut didampingi ketua fraksi partai NasDem Daniel A Wahab, serta sejumlah pengurus partai NasDem kota Banda Aceh juga ibu ibu Garnita NasDem. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed