oleh

Nonton Film tentang Perjalanan Bisa Dibayar Rp 14 Juta, Begini Syaratnya

Jakarta-Alih-alih meraih paspor dan memasang sabuk pengaman di pesawat, cara terbaik untuk menikmati libur secara aman adalah dengan meraih remote dan berbaring di sofa. Dan sekarang, satu perusahaan perjalanan ingin membayar orang yang beruntung mendapatkan US$ 1.000 (Rp 14 juta) untuk menonton film yang membangkitkan keinginan berkelana dan membuat catatan tentang detailnya.

Situs perjalanan Upgraded Points mencari seseorang untuk menonton 9 film yang “berlatar tempat-tempat yang menginspirasi” atau menceritakan “kisah sebuah perjalanan,”. Individu yang terpilih akan diberi waktu satu bulan untuk mengisi lembar kerja terpisah untuk setiap film dan juga mendokumentasikan pengalaman mereka di Facebook dan Twitter.

Film yang dipilih antara lain “Under the Tuscan Sun,” “Eat, Pray, Love,” “Raiders of the Lost Ark,” “National Lampoon’s Vacation,” “Out of Africa,” “Catch Me If You Can,” “Midnight in Paris, “The Italian Job” (versi 2003), dan “Murder on the Orient Express” (versi 2017).

Kandidat harus menyukai perjalanan dan eksplorasi serta mencintai semua hal tentang bioskop. Tentu saja, termasuk memiliki perhatian terhadap detail untuk mengidentifikasi lokasi terbaik tempat film dibuat.

Pelamar juga harus warga negara Amerika Serikat, 18 tahun atau lebih dan dapat menonton 9 film serta remake-nya dalam jangka waktu tertentu serta aktif di media sosial.

Sebagai imbalannya, mereka akan menerima U$ 1.000 dan kartu hadiah Amazon untuk menyewa film yang diperlukan.

Untuk dipertimbangkan, pelamar harus mengisi formulir onlime dalam situs selambat-lambatnya 4 Desember 2020 dan menunjukkan antusiasme dalam bepergian melalui jawaban atas pertanyaan, seperti tujuan perjalanan pasca-pandemi pertama mereka, perjalanan terbaik sepanjang masa, film favorit yang membangkitkan nafsu berkelana dan apa yang membuat mereka menjadi orang yang tepat untuk posisi tersebut. Satu orang akan dipilih dalam tiga hari sejak tanggal akhir kontes.

Perusahaan lain juga telah menggunakan periode pandemi ini untuk mendorong lebih banyak menonton film dan televisi melalui kontes serupa. Sebelumnya, CableTV.com membayar orang US$ 2.000 (Rp 28 juta) untuk pesta-pesta menonton acara TV dan film favorit mereka dan US$ 1.000 (Rp 14 juta) untuk menonton film horor. Sementara itu, EDsmart membayar orang US$ 1.000 untuk menonton film Star Wars dan Harry Potter, TakeSpruce menawarkan US$ 1.000 untuk menonton film anjing Disney, Overheard on Conference Calls memberikan US$ 1.000 untuk menonton The Office online dengan teman-teman, dan Magellan memberikan US$ 2.020 (Rp 28 juta) untuk menonton film dokumenter tentang pemimpin dunia. []

(Sumber | TEMPO.CO)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed