oleh

Pansus DPRK Aceh Barat Berencana Datang ke RSUD-CND Meulaboh

Laporan | Azhar Sigege

Meulaboh-DPRK Aceh Barat resmi membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait kondisi Rumah Sakit Umum Daerah-Cut Nyak Dhien (RSUD-CND) Meulaboh, guna membenahi manajemen rumah sakit berplat merah itu dari berbagai persoalan, mulai turun kelas hingga mogok kerja para tenaga kesehatan disana.

Itu sebabnya, DPRK Aceh Barat berencana datang ke RSUD-CND Meulaboh pada Rabu (11/03/2020). Kepastian kedatangan Pansus tersebut disampaikan Ketua Tim Pansus DPRK Aceh Barat, Said Rizki Saifan, Senin (09/03/2020), di gedung dewan setempat.

“Selama ini DPRK telah banyak menerima aduan dari para pekerja maupun masyarakat tentang Rumah Sakit Cut Nyak Dhien, namun kita tetap menggunakan azas praduga tak bersalah, maka kita melakukan Pansus,” katanya.

Tim Pansus, katanya, menargetkan kerja mereka selama tiga bulan untuk membenahi manajemen Rumah Sakit tersebut, “Intinya semua hasil kerja kita nanti akan diajukan dalam rapat paripurna kembali,” katanya lagi.

Pembentukan Tim Pansus, menurutnya bukan untuk tujuan politik atau mencari-cari kesalahan, namun murni unsur kemanusiaan menindaklanjuti laporan warga dan tenaga kerja di rumah sakit. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed