oleh

Paul Hamel Lirik Investasi di Aceh, Irwandi Tawarkan Peluang Tiga Sektor Ini

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, saat menerima kunjungan calon investor asal Kanada, Paul Hamel, Jum'at, 26 Januari 2018, di ruang kerja Gubernur Aceh, di Banda Aceh.
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, saat menerima kunjungan calon investor asal Kanada, Paul Hamel, Jum’at, 26 Januari 2018, di ruang kerja Gubernur Aceh, di Banda Aceh.

Banda Aceh-Provinsi Aceh terus dilirik para investor.Kali ini adalah Paul Hamel, yang tak lain adalah calon investor asal Kanada.Jum’at, 26 Januari 2018, ia menemui Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, di ruang kerja Gubernur Aceh, di Banda Aceh.

Paul, di hadapan pejabat pemerintahan yang hadir, menyebutkan dirinya memiliki koneksi dengan para investor yang siap membantu Aceh dengan memberikan pendanaan dan membangun proyek yang dibutuhkan oleh pemerintah. Selain itu, kerjasama melalui joint venture juga bisa dilakukan pada proyek tertentu.

“Kita bisa lakukan untuk dua atau tiga proyek dulu, nanti setelah ada hasilnya maka bisa kita lihat kerjasama yang lebih besar ke depan,” kata Paul.

Hal yang paling penting, kata Paul, adalah kelengkapan dokumen dari Pemerintah Aceh, baik itu izin, studi fisibilitas dan jumlah dana yang dibutuhkan. Untuk itu ia meminta agar Pemerintah Aceh menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

Kepada Paul Hamel, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menawarkan peluang investasi sektor energi, kesehatan, pariwisata dan infrastruktur.[] Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed