oleh

Payudara Semakin Membesar, Clara Gopa Pakai BH Berlapis?

NAMA pedangdut Clara Gopa seakan tak henti-hentinya mengumbar sensasi. Personel Duo Semangka ini baru mengumbar foto dengan menunjukkan bagian sensitifnya lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Dia mengklaim jika payudaranya semakin besar. Tak hanya status pernyataan soal semakin membesarnya payudara, Clara juga memajang foto seksinya.

Walaupun semakin memBESAR ingin menjadi lebih BAIK ?” tulis Clara.

Netter pun tak henti-hentinya mengolok-olok.

hadeh prestasi gada tapi nyepamnya aurat mulu. dosa jariyah mba

Inalillahi, aku liat nya ko sesek , takut meledak mbyaaaakkkk? pdhl kmrn2 sudah adem loh, sayang skrng postingan begini lagi

Udah lama gak lihat yg mantap² dari kak @claragopaduosemangkareal69

Kox pakai beha berlapis lapis ya

Berendam di Kolam Renang

Clara Gopa beberapa waktu lalu membuat geger dunia maya. Sebab salah satu foto yang dibagikannya ke Instagram, ia tampak sedang berendam di kolam renang tanpa busana.

Memang pedangdut bertubuh sintal ini kerap memperlihatkan keseksiannya, terutama di bagian dada ke dunia maya. Salah satunya unggahan foto tanpa busana ini. Di dalamnya tertulis status yang menerangkan jika dirinya memang sedang berenang tanpa busana, alias bugil.

“Berenang itu lebih segar tanpa berbusana ya gaes ?,” tulis status postingan foto Instagram Clara Duo Semangka Senin, 20 Januari 2020.

Seketika unggahan foto syur yang dibagikan Clara Gopa ini, banyak mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar berisikan imajinasi liar.

Bukan cuma para lelaki yang merasa beruntung, karena bisa melihat langsung foto tanpa busana Clara Gopa. Akan tetapi hujatan dari para netizen juga tak bisa ia hindari. Salah satunya mengatakan, bahwa Clara Gopa merusak citra musik dangdut Indonesia.

Clara Gopa sempat dua kali menyambangi markas JagoDangdut. Dia bercerita awal karier sampai saat ini sukses di panggung dangdut Tanah Air. Clara bercerita bahwa dirinya sudah mengenal musik dangdut semenjak usia belia. Video panggungnya viral. []

(Sumber | JAGODANGDUT.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed