oleh

PBSA dan FPMP Audiensi dengan PLT Gubernur Aceh

Laporan | Afrizal

Banda Aceh-Forum Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA) dan Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda (FPMP) Barat Selatan, melakukan audiensi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Audiensi tersebut berlangsung Minggu, (02/02/2020), di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, di kawasan Blang Padang, Banda Aceh.

Ketua Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA), Zainal Sabri, mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya juga mengundang Plt Gubernur untuk menghadiri Maulid Akbar masyarakat Barat Selatan Aceh yang akan dipusat di Taman Sari Banda Aceh pada 8 Februari mendatang.

Sabri mengatakan, di bawah forum PBSA itu terhimpun masyarakat yang berasal dari 8 kabupaten/kota di wilayah Barat Selatan Aceh. Yakni, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simeuleu, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, Sabri juga menyampaikan dukungan untuk Plt Gubernur Aceh dalam hal melakukan pembangunan, khususnya di wilayah Barat Selatan Aceh. Ia juga meminta masukan dan saran dari orang nomor satu di Aceh itu untuk para tokoh masyarakat dan pemuda Barat Selatan yang datang berkunjung.

Ketua Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda (FPMP) Barat Selatan, Iswandi, mengatakan, pihaknya siap mendukung segala tindakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Aceh. Pihaknya, kata dia, juga akan terus mengawal dan menjadi mitra kritis Pemerintah Aceh. []

(Editor | Redaksi)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed