oleh

Pemain Asing Asal Inggris Pilih Cabut dari Persiraja Banda Aceh

Jakarta-Adam Mitter memilih untuk meninggalkan Persiraja Banda Aceh. Pemain asing asal Inggris itu memutuskan pulang kampung karena Liga 1 musim ini masih vakum.

Mitter mengucapkan salam perpisahan melalui Instagram pribadinya. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan selama dia bermain untuk Persiraja.

“Terima kasih Persiraja Banda Aceh. Sekarang saatnya resmi mengucapkan selamat tinggal,” ujar Mitter lewat akun Instagram @adammitter5.

Pengalaman yang terbilang singkat Mitter bersama tim berjuluk Laskar Rencong amatlah berkesan. Dia merasa kesempatan yang telah diberikan layak dikenang dengan baik.

“Terima kasih banyak Nazaruddin Dek Gam (Presiden klub), Rahmat Djailani (Sekretaris tim), Hendri Susilo (pelatih) karena telah membawa saya ke klub sepakbola ini,” imbuhnya.

Mitter menginjakkan kaki di Indonesia pada Januari 2020. Dia berlatih sekira satu bulan bersama Persiraja lalu memulai tampil di Liga 1.

Sayangnya, kompetisi baru memasuki pekan ketiga sudah harus dihentikan sementara. Penyebabnya adalah tingkat penyebaran pandemi COVID-19 yang begitu tinggi lonjakannya.

Sejak Maret 2020 hingga sekarang, otomatis tidak ada kompetisi sepakbola di Indonesia. Persiraja pun libur latihan sampai menanti keputusan PSSI terkait jadwal baru. []

(Sumber | VIVA.CO.ID)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed