oleh

Perpisahan Pegulat WWE John Cena dan Nikki Bella Dipicu Hal Ini

Jakarta-John Cena, pegulat WWE, yang juga kondang sebagai aktor laga, menjadi pusat perhatian karena perpisahannya dengan sang tunangan, Nikki Bella, pada awal pekan ini. Perpisahan tersebut dipicu ketidaksepahaman antara Cena dan Bella soal anak.”Saya ingin menjadi seorang ibu. Saat ini, saya seperti merasa kehilangan sesuatu,” kata Bella.

Satu hal lagi yang diakui Bella membuatnya ragu meneruskan hubungannya dengan Cena adalah soal perjanjian di antara mereka. Sebelum Bella pindah dan tinggal bersama di rumah Cena, perempuan itu harus bersedia menandatangani semacam perjanjian kontrak setebal 75 halaman.

“Saya sama sekali tidak paham maksudnya. Namun saya juga tidak mengerti kenapa sampai harus menandatangani. Saya benar-benar bingung. Saya merasa hanya menjadi tamu di rumah John dan tidak yakin benar-benar akan berada di hatinya,” ucapnya kepada People.

John Cena dan Nikki Bella mulai berpacaran pada 2012. Sebelumnya, Cena menikah dengan Elizabeth Huberdeau selama tiga tahun sebelum akhirnya bercerai pada 2012.

John Cena saat ini berusia 40 tahun dan merupakan penghibur multitalenta. Selain menjadi pegulat profesional, dia bermain film serta menjadi rapper. Sedangkan Bella yang berusia 34 tahun adalah pegulat profesional wanita, yang juga berkiprah di WWE. Dia juga punya aktivitas sebagai model dan bintang film.[]

Sumber | TEMPO.CO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed