oleh

Persiraja Bangga Bisa Tahan Imbang Bhayangkara

Banda Aceh-Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo merasa senang setelah Laskar Rencong mampu bermain imbang dengan Bhayangkara FC. Skor 0-0 di luar prediksi banyak orang.

Pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020 Persiraja vs Bhayangkara digelar di Stadion Harapan Bangsa, di Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam. Kedua tim tidak dapat mencatatkan gol meski menciptakan beberapa peluang.

Dari awal laga, Laskar Rencong diperkuat trio asing Bruno Dybal, Vanderlei Francisco, serta Adam Mitter. Sementara Bhayangkara menurunkan sejumlah pemain bintang seperti Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Saddil Ramdani, hingga Sani Rizky Fauzi.

Hendri memuji penampilan Fary Komul Cs ketika berhadapan dengan The Guardian. Menurut Hendri, taktik yang dilatihnya dalam latihan selama tiga hari dipraktikkan pemain.

“Terlepas dari skor itu nomor dua, tapi apa yang diperlihatkan anak-anak sangat luar biasa. Saya sangat respek dengan pemain saya,” kata Hendri dalam konferensi pers.

Hendri menyebut, skor imbang hingga laga usai sangat luar biasa dengan kondisi Persiraja sekarang. Pelatih yang sukses membawa Laskar Rencong ke Liga 1 itu mengaku bangga dengan hasil yang ditoreh anak asuhnya.

“Tapi apa yang ditampilkan anak-anak malam ini absolut menurut saya luar biasa dengan lawannya Bhayangkara ya. Ingat lawannya Bhayangkara ya,” jelas Hendri.

FOTO | DETIK.COM

Hendri tidak menampik Persiraja masih banyak kelemahan. Namun ketika bertanding tadi malam, Hendri juga menilai Bhayangkara juga masih punya kelemahan.

“Kelemahan kita banyak, tapi lawan juga punya kelemahan. Berapa peluang juga bisa kita ciptakan ada terakhir dari Dybal dan Fahmi. Saya kira cukup, Alhamdulillah,” sebutnya. []

(Sumber | DETIK.COM)

Advertisement

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed