oleh

Ini Pesan Darwati untuk Kepala SKPA

Banda Aceh-Penasehat Dharma Wanita Persatuan Aceh, Darwati A Gani, menyampaikan pesan kesejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) untuk mulai tertib saat merokok dan menghindari rokok serta menyusun kebijakan terkait rokok di kantor masing-masing.

“Beberapa hari lalu saya hadir dalam peringatan Hari Kanker se-Dunia. Kita sangat miris dengan berbagai data yang menyebutkan bahwa angka kejadian kanker di Indonesia dan dunia terus meningkat setiap tahunnya. Salah satu faktor penyebabnya adalah terpapar asap rokok,” ujar Darwati, Selasa, 6 Februari 2018.

Karena itu, ia berharap kepada kaum pria yang merokok untuk tidak merokok di fasilitas-fasilitas umum dan perkantoran.Darwati menghimbau agar para Kepala SKPA untuk menyediakan satu ruang khusus untuk para perokok di kantor masing-masing.

“Menyediakan ruang khusus untuk para perokok juga menjadi satu hal yang sangat penting karena berbagai penelitian menyebutkan bahwa perokok pasif justru memiliki resiko jauh lebih berbahaya dari pada perokok aktif,” sambung Darwati.[]

(Edito | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed